Being REX's Agent

Persyaratan Agent Otonom PT Royal Express Indonesia


Persyaratan Umum : 

  1. Memiliki badan hukum PT atau CV (SIUP, NPWP, TDP, SIPP)
  2. Memiliki kantor dengan letak strategis
  3. Memiliki kendaraan operasional baik motor dan mobil (minimal 1 unit) disesuaikan dengan keadaan daerah
  4. Memiliki karyawan minimal 4 orang (OPS, CS, IT, Admin) disesuaikan dengan keadaan daerah
  5. Mempunyai jaringan telephone dan fax
  6. Mempunyai jaringan Internet (minimum 2 Mbps)
  7. Memiliki komputer dengan spesifikasi Windows atau Linux, UPS, scanner (minimal 1 unit)
  8. Bersedia melakukan penjualan produk REX
  9. Menggunakan logo REX (neon box, spanduk, seragam, ID card, form-form REX)
  10. Bersedia menjalankan Program IT dan SOP REX
  11. Mengikuti standar Upah Minimum Regional (UMR) di masing-masing daerah
  12. Bersedia melakukan pengecatan kantor dengan warna hijau REX 

 

Persyaratan Administrasi :

  1. Mengajukan surat permohonan kepada PT Royal Express Indonesia
  2. Mengirimkan photo copy Akte Pendirian beserta perubahan terakhir
  3. Photo copy KTP dan NPWP Direktur
  4. Photo copy SIUP, NPWP, TDP, SIUPP
  5. Pas photo Direktur Perusahaan ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  6. Photo lokasi kantor tampak luar dan tampak dalam
  7. Denah lokasi kantor
  8. Mengirimkan area cakupan pengantaran dan biaya pengantaran dalam dan luar kota
  9. Surat pernyataan bahwa tidak sedang berkerjasama dengan salah satu kurir nasional di atas materai
  10. Menanggung biaya pajak reklame neon box, spanduk dan material promosi
  11. Menandatangani Perjanjian Kerjasama REX yang berlaku selama 3 bulan dalam masa percobaan

 

 Persyaratan Khusus : 

  1. Memenuhi target penjualan di wilayah penjualan dan pengembangan jaringan di wilayah operasional
  2. Mengirimkan Laporan Aktivitas Penjualan, Operasional dan Pengembangan Jaringan kepada Koordinator Agent setiap minggu
  3. Memenuhi target pengiriman status 100% dari kiriman terkirim
  4. Memenuhi target pengiriman status kiriman dalam kota dalam 1x24 jam dan kiriman luar kota dalam 4x24 jam
  5. Memenuhi target Standar Respon Pelacakan dalam waktu 30 menit
  6. Mengirimkan Laporan Barang Proses kepada Kordinator Customer Service Agent setiap hari
  7. Memiliki seorang karyawan dengan kemampuan IT untuk mengerti dan menjalankan Program REX Information System (REXIS)
  8. Memenuhi standar pengiriman dan pembayaran invoice tanggal 1 - 15 setiap bulan ke Koordinator Accounting dan Finance Agent
  9. Mengikuti pelatihan Prosedur Standar Operasional oleh REX Pusat

 

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami :

PT. Royal Express Indonesia

Divisi      : Marketing Development Agent
Telepon : 021 5695 2234 ext 402
Fax         : 021 5695 8222
Email     : agent.dev@rex.co.id